Dareu EM908, warna cantik performa apik

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 20 Nov 2020 10:05 WIB

Dengan warna pink terang serta bobotnya yang ringan, Dareu EM908 bisa dijadikan salah satu periferal andalan bagi gamer wanita.

Dareu EM908

Selama beberapa dekade, industri gaming, terutama para gamer, memang cenderung didominasi oleh kaum Adam. Oleh karena itu, beberapa tahun lalu para vendor selalu memberikan pilihan warna maskulin untuk peripheral gaming mereka, jarang yang menawarkan warna-warna feminin.

Tapi, belakangan ini, gamer wanita pun semakin banyak bermunculan. Mereka dengan cepat menguasai platform streaming gim seperti di Twitch, dimana selama masa pandemi ini menunjukkan peningkatan jumlah streamer dan juga pemirsa harian.

Namun sayangnya, hingga saat ini peripheral yang memiliki tema “girly” agak langka. Dareu melihat potensi ini dengan memperkenalkan dua komponen dengan warna yang sangat feminin.

Salah satunya adalah Dareu EM908, sebuah mouse gaming yang ringan dan memiliki warna pink terang yang akan kami ulas pada kesempatan kali ini. Dua hal ini saja menurut kami sudah mencerminkan peripheral yang tepat bagi para gamer wanita, terutama yang masih pemula.

Dareu mengklaim bahwa mouse ini menggunakan sensor BRAVO GAMING SENSOR yang memiliki DPI hingga 6000 DPI dengan tracking speed 150 IPS. Tak ketinggalan, terdapat juga chipset ARM 32Bit MCU yang dapat berakselerasi hingga 20G.

Tag