Corsair Nightsword RGB, paling enak buat tembak-tembakan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 12 Agst 2019 18:16 WIB

Memiliki banyak macro, Corsair Nightsword RGB bisa jadi salah satu rekomendasi mouse untuk game FPS.

Corsair Nightsword RGB

Untuk membuat sebuah mouse gaming untuk gim FPS bukan sebuah hal yang mudah. Selain memiliki DPI yang tinggi dan laser yang sensitif, masih banyak hal lain yang dipertimbangkan oleh para gamer.

Salah satu yang mencoba untuk menghadirkan sebuah mouse gaming untuk para penggila gim FPS adalah Corsair. Melalui Nightsword RGB, mereka menawarkan banyak fitur yang bisa dikatakan cocok untuk penggila gim FPS.

Sayangnya, disaat pertama kali saya membuka mouse ini dari kemasan, saya melihat ada satu hal yang langsung membuat saya agak kecewa. Mouse ini didesain untuk mereka yang memiliki tangan dominan sebelah kanan.

Meskipun saya merupakan seseorang yang memiliki tangan dominan sebelah kanan, saya memiliki dua orang gamer yang memiliki tangan dominan sebelah kiri. Dan keduanya sudah lama mencari mouse gaming khusus untuk FPS.

Ukuran dari mouse ini bisa dibilang cukup besar, jadi bagi Anda yang bertangan besar dan nyaman dengan palm grip, Nightsword RGB sangat nyaman Tapi, jika Anda memiliki tangan yang relatif kecil dan lebih memilih menggunakan claw grip atau fingertip, mouse ini terasa kurang nyaman.