ASUS ROG STRIX SCAR 15, laptop gaming terkencang di pasaran

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 02 Agst 2020 20:25 WIB

Menggunakan prosesor Intel Core i9-10980HK dan menggunakan GPU RTX 2070 SUPER, dapat dipastikan ASUS ROG STRIX SCAR 15 merupakan salah satu laptop gaming 15 inci tercepat yang ada dipasaran saat ini.

ASUS ROG STRIX SCAR 15

ASUS pada akhirnya secara resmi memboyong jajaran laptop gaming dengan prosesor Intel generasi ke-10 ke Indonesia. Tak hanya satu atau dua varian saja yang mereka bawa, melainkan mereka memboyong tiga varian laptop sekaligus.

Nah pada kesempatan kali ini, varian yang kami ulas adalah ASUS ROG STRIX SCAR 15. Dan menurut kami, ini adalah salah satu laptop gaming yang paling kencang yang ada di pasaran pada saat ini.

Nah kalau kalian penasaran dengan seperti apa sih kemampuan dari laptop ini? silahkan baca ulasan kami berikut ini.

Desain lawas, masih bongsor, dan cukup berat

Secara desain, sebenarnya tidak ada perubahan besar yang dilakukan oleh ASUS di ROG STRIX SCAR 15 2020 ini. Mereka masih mengusung sebuah laptop gaming futuristik hasil kolaborasi mereka dengan BMW.

Di bagian luar mereka masih menggunakan finishing black sandblasting yang terlihat sangat keren. Ditambah dengan logo mata ROG dengan led RGB, yang dapat dikostumasi secara bebas oleh pengguna, yang membuat laptop ini terkesan sangat personal.