ASUS ROG STRIX G15, enak buat main gim FPS

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 02 Agst 2020 20:35 WIB

Dalam pengujian gim FPS kompetitif seperti Valorant, Apex Legend, dan CS:GO, ROG STRIX G15 bisa mendapatkan fps yang sangat tinggi, cocok dengan layarnya yang memiliki refresh rate 144Hz

ASUS ROG STRIX G15

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran laptop ROG STRIX terbaru mereka. Selain memperkenalkan jajaran ROG STRIX SCAR series, mereka juga memperkenalkan versi budgetnya, yakni ROG STRIX G series.

Di artikel sebelumnya, kami sudah membahas ROG STRIX SCAR 15 yang menggunakan prosesor Intel Core i9-10980HK dan RTX 2070 SUPER. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas adiknya, yakni ROG STRIX G15.

Penasaran bukan apa saja yang ditawarkan oleh ROG STRIX G15? Kalau kalian penasaran, pastikan simak ulasan ini sampai habis!

Desain serupa, tapi tak sama

Secara fisik, tidak ada perbedaan drastis yang terdapat antara ROG STRIX SCAR 15 dan ROG STRIX G15. Dimensinya masih sama, yakni memiliki lebar 360mm dengan panjang 275mm dan ketebalan di 21mm dengan bobot sekitar 2,3KG.

Desain yang digunakan juga masih mengusung body ROG STRIX tahun lalu yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan BMW. Meski demikian, laptop ini masih meninggalkan kesan futuristik.