ASUS Proart StudioBook Pro 17, laptop wajib buat desainer pro

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 21 Agst 2020 20:26 WIB

Memiliki prosesor Xeon dan dilengkapi dengan GPU Quadro RTX 3000 serta disematkan layar dan audio tingkat profesional, ProArt StudioBook Pro 17 sangat cocok bagi desainer, fotografer, videografer, serta animator profesional.

ASUS Proart StudioBook Pro 17

ASUS baru saja memperkenalkan jajaran laptop StudioBook Pro 17 di Indonesia. Laptop ini ditujukan bagi mereka para video atau photo editor professional yang membutuhkan laptop bertenaga serta audio dan layar yang presisi.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan menceritakan pengalaman kami dalam menggunakan laptop ini. Kalau kalian penasaran dengan ProArt StudioBook Pro 17 ini, pastikan kalian baca artikel ini sampai habis.

Desain kece, bobot ringan, tipis, namun tetap kokoh

Desain dari ProArt StudioBook Pro 17 menurut kami sangatlah elegan. Desainnya sedikit mengambil inspirasi dari jajaran laptop ROG, namun tampil jauh lebih elegan dan terkesan sangat profesional.

Semua bagian dari body dari ProArt StudioBook Pro 17 menggunakan material metal. Hal ini membuat laptop ini terasa sangat kokoh, yang membuat kami rasanya tak takut untuk membawanya kemana-mana.