Telkomsel MSIGHT Raih Gold Trophy di MARKETECH Awards 2025, Buktikan Dampak Nyata Transformasi Data di Dunia Industri
Telkomsel MSIGHT raih Gold Trophy di MARKETECH Awards 2025 berkat inovasi data analytics yang bantu industri dan pemerintah ambil keputusan cerdas.
Telkomsel kembali menorehkan prestasi di kancah internasional melalui platform Mobile Consumer Insight (MSIGHT) yang berhasil meraih Gold Trophy dalam kategori Best Data Analytics and Insights Platform di ajang bergengsi Marketing Technology (MARKETECH) Awards 2025.
Penghargaan yang diselenggarakan oleh MARKETECH APAC tersebut diberikan atas studi kasus bertajuk “From Mobility to Lifestyle Behavior Insight”, yang menyoroti bagaimana MSIGHT mampu mengubah data mobilitas pengguna menjadi wawasan strategis bagi berbagai sektor industri di Indonesia.
Ajang MARKETECH Awards dikenal sebagai salah satu kompetisi paling prestisius di kawasan Asia-Pasifik yang menilai inovasi teknologi pemasaran dari berbagai perusahaan ternama.
Melalui proses penjurian ketat, Telkomsel berhasil membuktikan keunggulan MSIGHT dalam mengintegrasikan teknologi data analytics untuk menghasilkan insight yang berdampak nyata.
Vice President Data Solutions and Digital Financial Services Telkomsel Alfian Manullang, mengatakan, penghargaan ini menjadi bukti konkret komitmen Telkomsel dalam memperkuat solusi berbasis data untuk kemajuan bisnis dan masyarakat.