Xiaomi Watch S3 kini terintegrasi aplikasi WeChat

Oleh: Erlanmart - Senin, 05 Feb 2024 07:25 WIB

Varian eSIM dari Xiaomi Watch S3 menerima update firmware baru dengan nomor versi 1.11.11. Update ini menambahkan aplikasi WeChat.

Watch S3 adalah jam tangan pintar (smartwatch) flagship terbaru dari Xiaomi. Perangkat ini diumumkan bersamaan dengan seri Xiaomi 14 pada akhir Oktober.

Kurang lebih tiga bulan setelah dirilis, perangkat wearable ini menerima update perangkat lunak penting. Firmware terbaru untuk aksesori ini menghadirkan aplikasi yang paling banyak digunakan di Tiongkok.

Dilansir dari Gizmochina (5/2), varian eSIM dari Xiaomi Watch S3 menerima update firmware baru dengan nomor versi 1.11.11. Update ini menambahkan aplikasi WeChat.

Aplikasi tersebut mendukung hampir semua fungsi yang umum digunakan. Pengguna dapat melakukan balasan suara, balasan cepat, dan balasan emoticon dari pergelangan tangan mereka. Aplikasi ini juga mendukung pesan gambar dan fungsi lainnya.

Namun, semua fitur di atas hanya berfungsi jika perangkat wearable tersebut dipasangkan dengan ponsel Android. Aplikasi WeChat tidak berfungsi jika Watch S3 dihubungkan dengan iPhone.