Vivo X series dipastikan hadir di Indonesia

Oleh: Hieronimus Patardo - Rabu, 01 Jul 2020 18:30 WIB

Vivo akhirnya menepati janjinya untuk memboyong seri baru ke Indonesia. Perusahaan ini memastikan bahwa vivo X series akan hadir di tanah air.

Vivo akhirnya memberikan konfirmasi lanjutan mengenai niatnya untuk memboyong seri flagship ke Indonesia. Vendor smartphone ini sudah mengkonfirmasi akan memboyong seri X ke tanah air. Hal itu juga diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @vivo_indonesia. 

“Vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series.” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia. 

Produk ini akan hadir dengan mengusung tagline Photography, Redefined. Dalam video yang ditampilkan, terlihat sebuah kamera yang dapat bergerak. Hal ini mengindikasikan adanya dukungan stabilisasi optik (OIS) pada modul kamera tersebut. 

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui dengan pasti seri X mana yang akan dibawa vivo. Di luar negeri, seri X50 dan X50 Pro merupakan seri X terbaru yang dimiliki vivo. Untungnya, dalam laman Ditjen SDPPI terungkap smartphone apa yang bakal dihadirkan Vivo ke Indonesia. 

Di laman Ditjen SDPPI ada dua smartphone seri X vivo yang terdaftar. Masing-masing memiliki model vivo 1939 dan vivo 1940. Keduanya tak lain adalah vivo X50 dan x50 Pro. Dengan terdaftar di Ditjen SDPPI, kedua perangkat ini dipastikan akan hadir di Indonesia.