vivo pamer ponsel lipat X Fold meski tidak dijual di Indo

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 29 Jun 2022 17:31 WIB

vivo Technology Week 2022 memamerkan tiga perangkat yang saat ini hanya dijual di Tiongkok, yaitu X Fold, Watch 2, dan vivo Pad.

vivo beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone lipat pertamanya, vivo X Fold, eksklusif hanya di pasar Tiongkok. Ponsel ini hadir dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 serta dukungan kamera Zeiss. Meskipun tidak rilis secara global, vivo memamerkan smartphone lipat ini kepada penggemar gadget di Indonesia.

Dalam acara vivo Technology Week: Excellence yang digelar mulai Rabu, 29-3 Juli 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat, perusahaan memamerkan vivo X Fold. 

“Kami mengadakan acara vivo Technology Week 2022 yang bertemakan Unfold Excellence, dengan tujuan untuk menunjukkan eksistensi vivo sebagai perusahaan teknologi. Hal ini diwujudkan dengan memperkenalkan Foldable Smartphone pertama kami yang tentu saja dihadirkan menggunakan kualitas terbaik bagi pengguna,” kata Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia, Rabu (29/6).

Smartphone lipat ini menggunakan teknologi Multi-dimensional Hinge Design yang mampu menahan 300 ribu kali lipatan selama pengujiannya, sehingga diklaim dapat bertahan selama 10 tahun pemakaian.