vivo resmi rilis seri baru T1 5G, ini harga & spesifikasinya

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 25 Apr 2022 13:22 WIB

"Vivo T Series hadir bagi performance seeker yang menginginkan pengalaman smartphone yang kuat dan tak terbatas."

vivo hari ini resmi memperkenalkan seri baru T Series 5G yang terdiri dari vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Smartphone mid-range ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang multi-tasking, mulai dari kepentingan pekerjaan atau hiburan multimedia. 

“Vivo T Series hadir bagi performance seeker yang menginginkan pengalaman smartphone yang kuat dan tak terbatas. Mengutamakan performa dan kecepatan turbo, kami membawa varian terbaru lewat vivo T1 Series 5G,” kata Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam acara peluncuran vivo T1 Series 5G secara virtual, Senin (25/4).

“Memiliki dua produk perdana, yaitu vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G, kami membawa spesifikasi andalan melalui turbo prosesor, turbo charging, turbo cooling dan turbo memori.”

Spesifikasi vivo T1 Pro 5G

Kedua smartphone hadir sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone, dengan vivo T1 Pro 5G menjadi varian paling tinggi dalam seri ini. Seperti yang sudah dilaporkan Tek.id, ponsel ink ditenagai prosesor dengan fabrikasi 6nm, yakni Snapdragon 778 5G yang mencetak skor AnTuTu sebesar 550.761 poin, dimana diklaim sebagai smartphone dengan prosesor tercepat di kelasnya. 

Performanya didukung RAM 8GB dan fitur Extended RAM yang disematkan dapat memberikan peningkatan hingga 4GB. vivo menyatakan, dengan fitur ini pengguna bisa menjalankan 25 aplikasi sekaligus tanpa khawatir lagging.

Editor