vivo luncurkan V27 5G dan V27e ke Indonesia, ini harganya

Oleh: Erlanmart - Senin, 27 Mar 2023 19:22 WIB

Vivo telah secara resmi meluncurkan ponsel seri V27 ke Indonesia. Seri ini terdiri dari model V27 5G dan V27e. Keduanya hadir dengan desain ramping.

Sesuai laporan beberapa hari lalu, hari ini (27/3) vivo secara resmi telah meluncurkan ponsel seri V27 terbaru ke pasar Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui, seri ini terdiri dari vivo V27 5G dan vivo V27e. Salah satu fitur unggulan yang dipamerkan oleh seri V27 terbaru dari vivo adalah Aura Light Portrait yang menjanjikan fotografi potret malam menjadi lebih optimal.

Aura Light Portrait adalah fitur yang pertama kali muncul di ponsel vivo. Perusahaan asal Tiongkok ini menyatakan bahwa fitur tersebut sangat berguna agar kamu dengan mudah mendapatkan hasil foto malam dengan terang.

Pada vivo V27 5G, fitur4 Aura Light Portrait merupakan kombinasi Aura Light yang dipadukan dengan sensor Sony IMX766V, dan Portrait Mode. Ini menjanjikan kualitas potret terbaik di kelas ponsel menengah.

Ponsel tersebut terdiri dari 3 kamera, yaitu kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultra lebar beresolusi 8 MP, dan kamera terakhir mengusung kamera makro beresolusi 2 MP. Sedangkan untuk kamera depan, terdapat sensor beresolusi 50 MP dengan sistem AF.

Di sisi lain, V27e juga mengusung tiga kamera di belakangnya tetapi dengan konfigurasi berbeda. Kamera utama pada ponsel ini beresolusi 64 MP. Sedangkan kamera kedua mengusung kamera makro beresolusi 2 MP, dan kamera terakhir untuk kebutuhan depth sensor beresolusi 2 MP. Kamera depan V27e memiliki resolusi 32 MP.