Perluas layanan purna jual, vivo hadirkan banyak program baru untuk konsumen

Oleh: Tek ID - Kamis, 24 Jun 2021 10:24 WIB

vivo Indonesia menghadirkan Service Centre baru di beberapa daerah Indonesia dan program-progam dalam layanan purna jual vivo.

Source: vivo Indonesia

vivo Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Perusahaan belum lama ini memperluas layanan purna jualnya dan melakukan modernisasi layanan pusat yang tersebar di berbagai wilayah. Hal ini dilakukan, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan yang memuaskan bagi para konsumen setia.

"Perluasan jangkauan Service Center di berbagai daerah bersamaan dengan standarisasi layanan serta pengembangan store yang terintegrasi menjadi salah satu strategi kami dalam menghadirkan pengalaman produk yang memuaskan bagi konsumen. Program-program purnajual lainnya seperti VIP Prime adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, dan kami harap dapat terus memberikan added value yang nyata bagi pengguna vivo di Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Terhitung hingga tahun ini, vivo memiliki lebih dari 110 fasilitas Service Center yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Banda Aceh, Sorong, hingga Papua Barat. Dalam 3 tahun terakhir, persentase peningkatan Service Center vivo mencapai angka 100%, memberikan konsumen ruang untuk melakukan pengecekan barang, konsultasi, dan perbaikan unit.

Selain menambah jumlah Service Center, vivo Indonesia juga menghadirkan sejumlah program dalam layanan purna jual ini. Salah satunya adalah program layanan 1-Hour Rapid Repair. Sebenarnya, program ini sudah hadir sejak 2019, namun jangkauannya masih terbatas se-Jabodetabek. Sekarang, program ini tersedia di belahan Indonesia lainnya, seperti Palembang, Pontianak, Malang, dan Makassar.

Program lainnya yang diluncurkan Vivo pada bulan Juni ini adalah VIP Prime. Adapun deretan keuntungan yang akan diterima konsumen antara lain:

Editor