sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Kamis, 24 Jun 2021 10:24 WIB

Perluas layanan purna jual, vivo hadirkan banyak program baru untuk konsumen

vivo Indonesia menghadirkan Service Centre baru di beberapa daerah Indonesia dan program-progam dalam layanan purna jual vivo.

Perluas layanan purna jual, vivo hadirkan banyak program baru untuk konsumen
Source: vivo Indonesia

vivo Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggannya. Perusahaan belum lama ini memperluas layanan purna jualnya dan melakukan modernisasi layanan pusat yang tersebar di berbagai wilayah. Hal ini dilakukan, sejalan dengan komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan yang memuaskan bagi para konsumen setia.

"Perluasan jangkauan Service Center di berbagai daerah bersamaan dengan standarisasi layanan serta pengembangan store yang terintegrasi menjadi salah satu strategi kami dalam menghadirkan pengalaman produk yang memuaskan bagi konsumen. Program-program purnajual lainnya seperti VIP Prime adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan konsumen, dan kami harap dapat terus memberikan added value yang nyata bagi pengguna vivo di Indonesia," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Terhitung hingga tahun ini, vivo memiliki lebih dari 110 fasilitas Service Center yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia, termasuk Banda Aceh, Sorong, hingga Papua Barat. Dalam 3 tahun terakhir, persentase peningkatan Service Center vivo mencapai angka 100%, memberikan konsumen ruang untuk melakukan pengecekan barang, konsultasi, dan perbaikan unit.

Selain menambah jumlah Service Center, vivo Indonesia juga menghadirkan sejumlah program dalam layanan purna jual ini. Salah satunya adalah program layanan 1-Hour Rapid Repair. Sebenarnya, program ini sudah hadir sejak 2019, namun jangkauannya masih terbatas se-Jabodetabek. Sekarang, program ini tersedia di belahan Indonesia lainnya, seperti Palembang, Pontianak, Malang, dan Makassar.

Program lainnya yang diluncurkan Vivo pada bulan Juni ini adalah VIP Prime. Adapun deretan keuntungan yang akan diterima konsumen antara lain:

  • Gratis screen protector dan penggantian case vivo untuk Vivo X Seri, Seri Y dan Seri V*
  • Gratis Pengecekan smartphone
  • Gratis Install ulang software
  • Layanan 1-Hour Rapid Repair untuk kunjungan langsung di Service Center
  • Tambahan layanan penjemputan unit gratis di rumah khusus untuk seri X*
  • Jalur VIP prioritas di Service Center, khusus untuk seri X*
  • Smartphone cadangan khusus untuk produk Seri X*

(*Syarat dan Ketentuan Berlaku)

vivo juga menghadirkan “vivo Experience and Service Store” di Central Park, Jakarta Barat yang merupakan vivo store pertama di Indonesia. Toko ini mengintegrasikan pusat layanan purna jual dengan vivo Store 3.0 yang mengusung desain interior kontemporer dan pencahayaan yang baik. Dengan penggabungan dua fasilitas ini, pengunjung dapat mengunjungi area pameran produk serta berkonsultasi dengan perwakilan toko vivo mengenai spesifikasi produk vivo sebelum membeli di area lounge.

Tidak lupa, toko fisik ini beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan di era pandemi. Desinfektan area toko secara berkala dan pembatasan jumlah pengunjung diterapkan di vivo Experience and Service Store dan juga vivo Service Center.

Sahabat Tek bisa mencari tahu lebih lanjut terkait layanan purna jual vivo Indonesia dengan mengunjungi situs web www.vivo.com/id/support/service-center atau customer service call di (021) 50960348 dan WhatsApp resmi vivo Indonesia di 0811-9760-1111.

Editor
Share
×
tekid
back to top