Tips optimal main PUBG di Samsung Galaxy Note 10

Oleh: Tek ID - Rabu, 13 Nov 2019 17:27 WIB

Tek.id menjajal bermain gim PUBG yang dinilai sebagai gim berat di Note 10 Plus. Pengalaman kami, permainan ini bisa berjalan dengan lancar.

(Foto: Bloomberg)

Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu lalu. Smartphone ini kini menjadi andalan Samsung untuk mengakomodir berbagai kebutuhan pengguna. Sebagai ponsel flagship, wajar saja jika Galaxy Note 10 membawa spesifikasi yang mumpuni.

Dapur pacunya ditopang Exynos 9825 beraksitektur 7nm EUV yang diklaim memiliki performa sangat andal. Saat peluncuran, Samsung mengatakan performa Galaxy Note Series akan 33% lebih baik dibandingkan pendahulunya. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki fitur yang akan membantu pengguna mengoptimalkan pengalaman bermain gim.

Tek.id menjajal bermain gim PUBG yang dinilai sebagai gim berat di Note 10 Plus. Pengalaman kami, permainan ini bisa berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang nyaman menggunakan Galaxy Note 10 Plus. Hal ini berkat dukungan Exynos 9825 dan fitur untuk mengoptimalkan pengalaman bermain gim yang ada di flagship Samsung ini.

Selain itu, dukungan baterainya yang memiliki kapasitas 4300 mAh membuat smartphone ini nyaman diajak bermain gim dalam waktu yang lama. Berikut tips optimal main gim PUBG di Galaxy Note 10.

Aktifkan performance mode

Editor