Jelang rilis, ini dugaan spesifikasi vivo X Fold+

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 26 Sep 2022 13:26 WIB

Banyak bocoran dan rumor menyebutkan spesifikasi yang akan dibawa vivo X Fold+. Salah satunya layar lipat berukuran 8,03 inci yang dilengkapi dengan layar penutup berukuran 6,53 inci dan mendukung kecepatan refresh tertinggi 120Hz. 

vivo akan meluncurkan smartphone lipat keduanya, yang disebut vivo X Fold+ di Tiongkok pada 26 September. Jelang debut resmi, perangkat tersebut muncul di situs Wireless Powes Consortium, mengungkap desain serta kemungkinan varian warna baru.

Seperti dilaporkan oleh MySmartPrice (26/9), vivo X Fold+ muncul di situs web Wireless Power Consortium dengan nomor model V2229A. Daftar tersebut menyertakan gambar yang menunjukkan keunggulan smartphone dari segi desain. Selain itu, lipatan pada ponsel tersebut digambarkan dengan cat keabu-abuan, yang memungkinkan adanya opsi warna tambahan.

Kumpulan rumor spesifikasi vivo X Fold+

Banyak bocoran dan rumor menyebutkan spesifikasi serta fitur yang akan dibawa vivo X Fold+ ketika diluncurkan nanti. Salah satunya adalah layar lipat berukuran 8,03 inci yang dilengkapi dengan layar penutup berukuran 6,53 inci. Kedua layar juga digadang-gadang akan mendukung kecepatan refresh tertinggi 120Hz. 

Dari segi dapur pacu, ponsel lipat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Laporan terpisah mengungkapkan benchmark Antutu menunjukkan skor yang layak dan kemungkinan dapat menangani semua tugas dengan lancar.