sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Sep 2022 13:26 WIB

Jelang rilis, ini dugaan spesifikasi vivo X Fold+

Banyak bocoran dan rumor menyebutkan spesifikasi yang akan dibawa vivo X Fold+. Salah satunya layar lipat berukuran 8,03 inci yang dilengkapi dengan layar penutup berukuran 6,53 inci dan mendukung kecepatan refresh tertinggi 120Hz. 

Jelang rilis, ini dugaan spesifikasi vivo X Fold+

vivo akan meluncurkan smartphone lipat keduanya, yang disebut vivo X Fold+ di Tiongkok pada 26 September. Jelang debut resmi, perangkat tersebut muncul di situs Wireless Powes Consortium, mengungkap desain serta kemungkinan varian warna baru.

Seperti dilaporkan oleh MySmartPrice (26/9), vivo X Fold+ muncul di situs web Wireless Power Consortium dengan nomor model V2229A. Daftar tersebut menyertakan gambar yang menunjukkan keunggulan smartphone dari segi desain. Selain itu, lipatan pada ponsel tersebut digambarkan dengan cat keabu-abuan, yang memungkinkan adanya opsi warna tambahan.

Kumpulan rumor spesifikasi vivo X Fold+

Banyak bocoran dan rumor menyebutkan spesifikasi serta fitur yang akan dibawa vivo X Fold+ ketika diluncurkan nanti. Salah satunya adalah layar lipat berukuran 8,03 inci yang dilengkapi dengan layar penutup berukuran 6,53 inci. Kedua layar juga digadang-gadang akan mendukung kecepatan refresh tertinggi 120Hz. 

Dari segi dapur pacu, ponsel lipat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Laporan terpisah mengungkapkan benchmark Antutu menunjukkan skor yang layak dan kemungkinan dapat menangani semua tugas dengan lancar.

Chipset akan dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. Ponsel ini akan ditenagai oleh baterai 4.730 mAh dengan pengisian kabel 80W dan pengisian nirkabel 50W.

Untuk kameranya, vivo X Fold+ akan membawa konfigurasi empat kamera yang menampilkan kamera utama 50MP, kamera ultra lebar 48MP, kamera portrait 12MP dengan zoom optik 2x, dan lensa periskop 8MP dengan zoom optik 5x. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie 16MP. 

Acara peluncuran generasi kedua ponsel lipat vivo akan digelar di Tiongkok hari ini, 26 September pukul 19.00 Waktu Beijing (GMT +8) atau sekitar pukul 18.00 WIB. Acara akan disiarkan langsung secara online di saluran resmi Vivo yang ada di Tiongkok, atau melalui Weibo bagi penonton internasional.  

Share
×
tekid
back to top