Fokus hasilkan Natural Portrait, ini spesifikasi lengkap kamera vivo V23 5G

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 25 Jan 2022 14:33 WIB

Kamera depan ganda vivo V23 5G terdiri dari 50MP Ultra-Sensing Portrait Camera dan 8MP Super Wide-Angle Night Camera.

vivo kembali mengusung kemampuan kamera depan pada vivo V23 5G yang diluncurkan hari ini (25/1). Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan hal ini dilakukan agar smartphone vivo dapat terus menginspirasi dan menjadi bagian dari setiap potret bermakna yang diabadikan oleh setiap konsumen.

“Beberapa orang ingin hasil potret yang nyata bercerita, tidak candid, ataupun dibuat-buat. Ada juga yang menginginkan hasil potret yang natural, tanpa beautifikasi berlebihan atau biasa disebut Natural Beauty. Terinspirasi dari keinginan tersebut, kami berinovasi dalam teknologi imaging yang diterapkan pada kamera depan vivo V23 5G untuk menghasilkan natural result,” kata Yoga dalam peluncuran virtual vivo V23 5G,

Kamera depan ganda vivo V23 5G terdiri dari 50MP Ultra-Sensing Portrait Camera dan 8MP Super Wide-Angle Night Camera. Customised JNV Sensor yang digunakan pada kamera 50MP digabungkan dengan ISOCELL 3.0, sehingga selain dapat melihat detail yang sangat halus, sensor juga menangkap lebih banyak cahaya.

Yoga mengklaim, hasil foto menggunakan kamera tersebut memiliki resolusi yang sangat tinggi, dengan minim noise dan detail yang lebih halus, serta gambar yang terang meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya.