sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Selasa, 25 Jan 2022 14:33 WIB

Fokus hasilkan Natural Portrait, ini spesifikasi lengkap kamera vivo V23 5G

Kamera depan ganda vivo V23 5G terdiri dari 50MP Ultra-Sensing Portrait Camera dan 8MP Super Wide-Angle Night Camera.

Fokus hasilkan Natural Portrait, ini spesifikasi lengkap kamera vivo V23 5G

vivo kembali mengusung kemampuan kamera depan pada vivo V23 5G yang diluncurkan hari ini (25/1). Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan hal ini dilakukan agar smartphone vivo dapat terus menginspirasi dan menjadi bagian dari setiap potret bermakna yang diabadikan oleh setiap konsumen.

“Beberapa orang ingin hasil potret yang nyata bercerita, tidak candid, ataupun dibuat-buat. Ada juga yang menginginkan hasil potret yang natural, tanpa beautifikasi berlebihan atau biasa disebut Natural Beauty. Terinspirasi dari keinginan tersebut, kami berinovasi dalam teknologi imaging yang diterapkan pada kamera depan vivo V23 5G untuk menghasilkan natural result,” kata Yoga dalam peluncuran virtual vivo V23 5G,

Kamera depan vivo V23 5G

Kamera depan ganda vivo V23 5G terdiri dari 50MP Ultra-Sensing Portrait Camera dan 8MP Super Wide-Angle Night Camera. Customised JNV Sensor yang digunakan pada kamera 50MP digabungkan dengan ISOCELL 3.0, sehingga selain dapat melihat detail yang sangat halus, sensor juga menangkap lebih banyak cahaya.

Yoga mengklaim, hasil foto menggunakan kamera tersebut memiliki resolusi yang sangat tinggi, dengan minim noise dan detail yang lebih halus, serta gambar yang terang meskipun diambil dalam kondisi minim cahaya.

Untuk menghasilkan foto Natural Portrait yang lebih tajam dan alami, kamera depan disempurnakan lagi dengan rangkaian teknologi Double Super PDAF, AI Eye AutoFocus, dan AI HD Portrait. 

Sebagai smartphone yang berorientasi pada foto potret, vivo V23 5G juga dilengkapi mode-mode potret seperti Party Portrait, Multi-style Portrait, Night Portrait, dan Super Wide-angle Portrait. Mode tersebut juga hadir dengan fitur Dual-Tone Spotlight, dua lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan 2 varian cahaya, yaitu Warm Light dan Cold Light.

“Spotlight ini tidak hanya akan menambahkan pencahayaan dalam pemandangan gelap, tetapi juga menyesuaikan suhu warna sesuai dengan lingkungan dan kebutuhan pribadi Anda. Fitur ini meratakan warna kulit Anda secara alami dan membantu Anda mengambil portrait yang lebih personal,” jelas Yoga.

Sementara untuk mode malamnya, kamera V23 5G didukung teknologi yang dapat menangkap kontras dan cahaya dengan jelas. Ditambah, bantuan kecerdasan buatan Extreme Night Portrait yang membuat wajah lebih nyata dan terang dengan latar belakang gelap.

Beralih ke bagian belakang, vivo V23 5G mengusung pengaturan tiga kamera yang terdiri dari 8MP Super Wide-angle Camera, 64MP AF Night Camera, dan 2MP Sensor Macro Camera. Ultra Sensing Sensornya menyematkan dukungan Super Night Mode dan Super PD Autofocus. Fitur bokehnya juga sudah ditingkatkan, memungkinkan pengguna mengambil foto yang jernih di malam hari dengan latar belakang bokeh.

Harga dan ketersediaan

vivo V23 5G terdiri dari dua varian, yaitu Stardust Black dan Sunshine Gold. Jika ingin berkreasi dengan motif dan warna pada back cover, Sahabat Tek dapat memilih Sunshine Gold, dimana bagian belakangnya dilapisi Color Changing Glass yang dapat berubah warna apabila terpapar cahaya UV. 

Dibanderol Rp5.999.000 dengan RAM 8GB+128GB, pre-order vivo V23 5G sudah dibuka mulai hari ini hingga 28 Januari 2022. Pembelian selama masa pre-order akan mendapatkan penawaran khusus mulai dari cashback hingga garansi 24 bulan di tokopedia dan store vivo tertentu.

Share
×
tekid
back to top