Realme narzo 20 Pro dan narzo 20 meluncur, ini harga dan spesifikasinya

Oleh: Hieronimus Patardo - Kamis, 05 Nov 2020 15:01 WIB

realme luncurkan dua produk baru, realme narzo 20 Pro dan narzo 20 yang diklaim menjadi penawaran terbaik untuk smartphone gaming di kelasnya.

Realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro resmi meluncur di Indonesia. Realme mengklaim kalau keduanya hadir untuk menawarkan pengalaman bermain gim yang lebih baik dengan harga yang terjangkau. Bahkan untuk desain, realme memberikan desain yang dikatakan dapat menggambarkan para pemenang. Keduanya bakal dijual dengan banderol diskon saat 11.11 mendatang. 

Realme narzo 20 Pro
Realme narzo 20 Pro diklaim hadir disertai performa gim yang baik. Seri ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio G95 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Realme juga memberikan slot khusus untuk microSD dengan kapasitas hingga 256GB. Untuk grafis, produk ini mengandalkan GPU Mali-G76 900MHz. Realme mengklaim kalau kombinasi ini akan menghasilkan performa kencang pada narzo 20 Pro ketika menjalankan gim.

Felix Christian Product Manager Realme Indonesia mengatakan bahwa di narzo 20 Pro, realme memberikan desain yang lebih segar. Hal ini terlihat dari pantulan berbentuk V ketika casing belakang smartphone ini tertimpa cahaya. 

Sementara untuk layarnya, perangkat ini sudah hadir dengan layar 6,5 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Layar ini juga sudah dibekali dengan tingkat kecerahan hingga 480nits. Layar ini hadir dengan konsep punch hole yang menawarkan rasio layar 90,5%. Perlu diketahui, pemindai sidik jari di perangkat ini ditempatkan pada sisi kanan, di mana tombol power berada.