sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
Kamis, 05 Nov 2020 15:01 WIB

Realme narzo 20 Pro dan narzo 20 meluncur, ini harga dan spesifikasinya

realme luncurkan dua produk baru, realme narzo 20 Pro dan narzo 20 yang diklaim menjadi penawaran terbaik untuk smartphone gaming di kelasnya.

Realme narzo 20 Pro dan narzo 20 meluncur, ini harga dan spesifikasinya

Realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro resmi meluncur di Indonesia. Realme mengklaim kalau keduanya hadir untuk menawarkan pengalaman bermain gim yang lebih baik dengan harga yang terjangkau. Bahkan untuk desain, realme memberikan desain yang dikatakan dapat menggambarkan para pemenang. Keduanya bakal dijual dengan banderol diskon saat 11.11 mendatang. 

Realme narzo 20 Pro
Realme narzo 20 Pro diklaim hadir disertai performa gim yang baik. Seri ini mengandalkan prosesor MediaTek Helio G95 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Realme juga memberikan slot khusus untuk microSD dengan kapasitas hingga 256GB. Untuk grafis, produk ini mengandalkan GPU Mali-G76 900MHz. Realme mengklaim kalau kombinasi ini akan menghasilkan performa kencang pada narzo 20 Pro ketika menjalankan gim.

Realme narzo 20 Pro

Felix Christian Product Manager Realme Indonesia mengatakan bahwa di narzo 20 Pro, realme memberikan desain yang lebih segar. Hal ini terlihat dari pantulan berbentuk V ketika casing belakang smartphone ini tertimpa cahaya. 

Sementara untuk layarnya, perangkat ini sudah hadir dengan layar 6,5 inci yang sudah mendukung refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Layar ini juga sudah dibekali dengan tingkat kecerahan hingga 480nits. Layar ini hadir dengan konsep punch hole yang menawarkan rasio layar 90,5%. Perlu diketahui, pemindai sidik jari di perangkat ini ditempatkan pada sisi kanan, di mana tombol power berada.

Sedangkan untuk kamera, realme narzo 20 Pro hadir dengan empat kamera belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP. Kamera ini hadir bersama dengan kamera ultra wide 8MP dengan sudut ultra lebar 119 derajat, 2MP lensa portrait B&W dan 2MP lensa makro. Sementara untuk selfie, realme narzo 20 Pro menawarkan kamera 16MP dengan sensor Sony IMX471. 

Realme narzo 20 Pro juga hadir dengan baterai berkapasitas 4500mAh. Seri ini sudah didukung pengisian cepat SuperDart Charging 65W. Realme mengklaim kalau teknologi pengisian daya ini mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan gim berat, teknologi ini dapat mengisi daya sebanyak 47% dalam 30 menit. 

Di Indonesia, realme narzo 20 Pro hadir dengan dua pilihan warna, yakni White Knight dan Black Ninja. 

Spesifikasi realme narzo 20 
Realme narzo 20 hadir dengan beberapa perbedaan dari seri Pro-nya. Seri ini hadir dengan prosesor MediaTek G85 dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kendati begitu, realme masih memberikan slot khusus untuk microSD hingga kapasitas 256GB. 

Realme narzo 20

Realme narzo 20 juga hadir dengan layar 6,5 inci dengan notch berbentuk DewDrop. Desain seri ini juga terinspirasi dari kemenangan dengan tekstur V yang bisa ditemukan di casing-nya. Narzo 20 tersedia dalam dua warna, yakni Victory Blue dan Glory Silver. 

Beralih ke sektor kamera, realme narzo 20 hadir dengan tiga kamera yang sudah mengandalkan AI, dengan 48MP kamera utama, 2MP lensa makro dan 8MP ultra wide dengan sudut pengambilan gambar 119 derajat. Sementara di bagian depan, notch pada layar ditempati oleh kamera depan 8MP yang sudah diberikan dukungan AI beautification, mode HDR, portrait dan Panoselfie. 

Untuk baterai, realme narzo 20 hadir dengan kapasitas baterai lebih besar, yakni 6000mAh. Realme mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 45 hari dalam mode siaga. Tidak hanya itu, realme narzo 20 sudah mendukung pengisian cepat 18W yang dapat mengisi daya baterai hingga 29% dalam 30 menit. 

Harga dan ketersediaan
Realme bakal menjual kedua perangkat ini dalam perayaan 11.11. Di perayaan ini, realme narzo 20 Pro dibanderol seharga Rp3.199.000 dari harga aslinya Rp3.399.000. Produk ini bisa didapatkan di realme.com, Lazada dan Akulaku. Realme menawarkan bonus berupa paket Telkomsel dan realme Buds Wireless dalam pembelian produk ini. 

Sementara itu, realme narzo 20 dibanderol seharga Rp1.999.000 di perayaan 11.11. Produk ini bisa didapatkan di realme.com, Shopee dan Akulaku dengan bonus paket Telkomsel. 
 

Share
×
tekid
back to top