Skor kamera selfie Mi Mix 3 kalahkan iPhone XS Max

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 23 Jan 2019 12:18 WIB

Google Pixel 3 dan Samsung Galaxy Note 9 memperoleh skor tertinggi dengan nilai keseluruhan sama-sama 92 poin. Disusul Xiaomi Mi Mix 3 dan iPhone XS Max.

DxOMark merilis data baru yang dikhususkan untuk kamera selfie. Pengujian ini dirancang dengan metode serupa seperti saat DxOMark menguji kamera belakang smartphone. Dengan begitu, kinerja dan kualitas gambarnya akan terlihat.

Dalam pengujian kamera selfie, DxO menyertakan 12 smartphone ternama. iPhone XS Max muncul dalam menjadi salah satu perangkat dengan kamera selfie terbaik versi DxOMark. Skor selfie secara keseluruhan terdiri-dari skor foto dan skor video. Keduanya termasuk skor untuk exposure, warna, fokus, noise dan lainnya. Rentang skornya maksimal mencapai 100. 

Google Pixel 3 dan Samsung Galaxy Note 9 memperoleh skor tertinggi dengan nilai keseluruhan sama-sama 92 poin. Disusul Xiaomi Mi Mix 3 dengan skor 84 dan iPhone XS Max dengan skor 82 poin. iPhone X juga ada dalam daftar itu dengan perolehan 71 poin, menempati posisi ke-10. iPhone XR sendiri skornya belum dipublikasikan.

Dilansir 9to5mac (23/1), meski Pixel 3 dan Galaxy Note 9 meraih skor yang sama, DxO menyatakan keduanya menawarkan pengalaman selfie yang sangat berbeda.