Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G resmi diperkenalkan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 15 Mar 2023 16:11 WIB

Samsung pada akhirnya secara resmi memperkenalkan Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G di Indonesia, menawarkan pengalaman awesome bagi masyarakat Indonesia.

Samsung secara resmi telah memperkenalkan secara resmi dua smartphone andalan mereka, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G ke Indonesia. Kedua smartphone ini hadir untuk menjawab keinginan pengguna untuk menemani keseharian mereka.

“Pengalaman mobile yang awesome semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. “Dengan berbagai peningkatan yang kami tanamkan pada Galaxy A series, kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series.”

Rekam foto siang dan malam makin awesome

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G hadir dengan kamera yang cukup mumpuni, baik dalam mengambil foto di keadaan cahaya baik maupun keadaan cahaya kurang baik menggunakan kemampuan Nightography dan AI.

Selain itu, kalian juga dapat mengambil gambar selfie dengan Galaxy A54 berkat kamera depan 32MP. Jadi, kalian dapat mengambil foto awesome kapanpun, dimanapun, dan menggunakan kamera manapun tanpa gagal.