sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Rabu, 15 Mar 2023 16:11 WIB

Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G resmi diperkenalkan

Samsung pada akhirnya secara resmi memperkenalkan Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G di Indonesia, menawarkan pengalaman awesome bagi masyarakat Indonesia.

Samsung Galaxy A34 5G dan Galaxy A54 5G resmi diperkenalkan

Samsung secara resmi telah memperkenalkan secara resmi dua smartphone andalan mereka, Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G ke Indonesia. Kedua smartphone ini hadir untuk menjawab keinginan pengguna untuk menemani keseharian mereka.

“Pengalaman mobile yang awesome semakin penting dalam kehidupan kita sehari-hari,” kata TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business di Samsung Electronics. “Dengan berbagai peningkatan yang kami tanamkan pada Galaxy A series, kami memastikan lebih banyak orang di seluruh dunia dapat menikmati berbagai inovasi yang transformatif di Galaxy A series.”

Rekam foto siang dan malam makin awesome

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G hadir dengan kamera yang cukup mumpuni, baik dalam mengambil foto di keadaan cahaya baik maupun keadaan cahaya kurang baik menggunakan kemampuan Nightography dan AI.

Selain itu, kalian juga dapat mengambil gambar selfie dengan Galaxy A54 berkat kamera depan 32MP. Jadi, kalian dapat mengambil foto awesome kapanpun, dimanapun, dan menggunakan kamera manapun tanpa gagal.

Perekaman video juga akan semakin mulus dengan peningkatan pada fitur optical image stabilization (OIS) dan video digital image stabilization (VDIS). Kalian tetap akan bisa membuat video super stabil meski merekam dalam keadaan banyak goncangan.

Performa kencang, baterai tahan lama, dan layar yang imersif

Kedua perangkat baru ini dibekali layar Super AMOLED, dimana Galaxy A54 5G hadir dengan layar seluas 6,4 inci, sementara Galaxy A34 5G hadir dengan layar 6,6 inci. Hadir juga Vision Booster yang dipadukan refresh rate 120Hz membuat pengalaman penggunaan yang lebih baik.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberikan jaminan upgrade OS hingga empat generasi dan memberikan pembaruan keamanan selama lima tahun. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna mengakses software dan keamanan terbaru untuk memaksimalkan siklus hidup smartphone.

Hadir dengan keamanan terbaik

Seperti biasa, perangkat milik Samsung hadir dengan sistem keamanan Samsung Knox. Fitur ini akan membuat data kalian tetap terkunci dengan keamanan mobile setingkat defense-grade.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G memberi pengguna akses ke Security and Privacy Dashboard, sehingga mereka bisa melihat dengan mudah bagaimana aplikasi melacak data dan menghentikan aktivitas pengumpulan data yang tidak diinginkan melalui langkah-langkah yang sederhana. 

Saat pengguna ingin berbagi file penting yang berisi informasi sensitif atau informasi pribadi dengan tingkat privasi dan kontrol tertinggi, ada Private Share. Fitur ini memungkinkan pengguna berbagi file hanya ke penerima yang ditunjuk dalam batas waktu tertentu dan screenshot dinonaktifkan.

Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G juga kompatibel dengan ekosistem Samsung Galaxy untuk menyediakan konektivitas yang seamless antar perangkat Galaxy. Pengguna bisa mendapatkan penyimpanan cloud sebesar 100GB dan menyimpan foto dengan mudah ke OneDrive dengan Microsoft 365 Basic selama enam bulan, yang dapat diakses di Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G.

Ketersediaan

Galaxy A54 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome White. Sedangkan Galaxy A34 5G akan tersedia dalam empat pilihan warna, antara lain Awesome Lime, Awesome Graphite, Awesome Violet, dan Awesome Silver. 

Baik Galaxy A54 5G dan Galaxy A34 5G akan tersedia pada Maret, dimulai dengan pasar tertentu di Eropa dan Asia Tenggara.

Share
×
tekid
back to top