Samsung Galaxy A05, ponsel terjangkau anti lemot dan selfie buram

Oleh: Erlanmart - Jumat, 13 Okt 2023 13:07 WIB

Berkat hadirnya Samsung Galaxy A05, perkara tersebut tidak lagi menjadi masalah. Berikut adalah kehebatan Galaxy A05 meski harganya hanya sejutaan.

Bukan perkara mudah untuk mencari ponsel terjangkau tetapi bisa diandalkan dalam kebutuhan harian. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan sebelum kita menemukan perangkat yang dimaksud. Namun, berkat hadirnya Samsung Galaxy A05, perkara tersebut tidak lagi menjadi masalah. Berikut adalah kehebatan Galaxy A05 meski harganya hanya sejutaan.

1. Baterai awet seharian

Salah satu pertimbangan utama saat ingin memilih sebuah ponsel adalah kapasitas baterai. Tentunya kita tidak ingin terus berkutat dengan powerbank sepanjang hari saat beraktivitas, atau menitipkan ponsel untuk diisi saat di restoran. Bisa-bisa pesan penting terlewatkan, atau tangan terasa berat karena harus terus menggenggam ponsel dan powerbank sekaligus.

Oleh karena itu, Galaxy A05 hadir dengan baterai besar 5.000 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, kamu dapat beraktivitas tanpa harus khawatir membawa powerbank atau charger kemanapun kamu beraktivitas. Tidak hanya itu, Galaxy A05 hadir dengan kemampuan fast charging 25W. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya perangkat ini sampai penuh. Ketika membeli Galaxy A05 pun konsumen akan langsung mendapat bonus pembelian berupa travel adaptor 25W, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

2. Performa lancar untuk banyak aktivitas