Samsung batalkan pre-order Galaxy Fold di AS

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 06 Sep 2019 13:41 WIB

Samsung telah mengumumkan untuk membatalkan semua pre-order Galaxy Fold di AS, dan memberikan kredit gratis senilai USD250 (Rp3,5 juta).

Source: Android Central

Samsung mengumumkan secara resmi ponsel lipat Galaxy Fold (5/9), yang telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memperbaiki masalah-masalah yang ditemukan. Anehnya pada hari yang sama, mereka juga dikabarkan membatalkan semua pre-order Galaxy Fold di AS. 

Dilansir dari GSM Arena (5/9), pembatalan ini berlaku untuk pelanggan yang sebelumnya telah melakukan transaksi dengan menandatangani persetujuan untuk membeli perangkat pada awal tahun ini. Jauh sebelum semua masalah Galaxy Fold terungkap.

Diklaim Samsung telah mengirim email pada orang-orang yang telah melakukan pre-order sebelumnya. Diketahui email ini pertama kali dipublikasikan melalui akun Twitter milik YouTuber bernama M. Brandon Lee.

So Samsung canceled my pre-order for the Samsung Galaxy Fold...at least they gave me a $250 credit for anything on their store. That is admittantly quite generous.

I guess I should rejoin the pre-order queue. pic.twitter.com/Nv7OAIMxnN — M. Brandon Lee | THIS IS TECH TODAY (@thisistechtoday) September 5, 2019

Email tersebut menjelaskan bahwa diperlukan waktu untuk memikirkan kembali seluruh pengalaman pelanggan. Mulai dari pembelian smartphone hingga unboxing dan ke layanan pre-order, sehingga para pelanggannya akan memiliki pengalaman terbaik dengan teknologi baru yang revolusioner tersebut.