Samsung batalkan pre-order Galaxy Fold di AS

Samsung telah mengumumkan untuk membatalkan semua pre-order Galaxy Fold di AS, dan memberikan kredit gratis senilai USD250 (Rp3,5 juta).

Samsung batalkan pre-order Galaxy Fold di AS Source: Android Central

Samsung mengumumkan secara resmi ponsel lipat Galaxy Fold (5/9), yang telah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk memperbaiki masalah-masalah yang ditemukan. Anehnya pada hari yang sama, mereka juga dikabarkan membatalkan semua pre-order Galaxy Fold di AS. 

Dilansir dari GSM Arena (5/9), pembatalan ini berlaku untuk pelanggan yang sebelumnya telah melakukan transaksi dengan menandatangani persetujuan untuk membeli perangkat pada awal tahun ini. Jauh sebelum semua masalah Galaxy Fold terungkap.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus laris manis di Korea Selatan

Samsung Galaxy A10s resmi rilis di Indonesia

Begini bocoran Samsung Galaxy M10s


Diklaim Samsung telah mengirim email pada orang-orang yang telah melakukan pre-order sebelumnya. Diketahui email ini pertama kali dipublikasikan melalui akun Twitter milik YouTuber bernama M. Brandon Lee.

Email tersebut menjelaskan bahwa diperlukan waktu untuk memikirkan kembali seluruh pengalaman pelanggan. Mulai dari pembelian smartphone hingga unboxing dan ke layanan pre-order, sehingga para pelanggannya akan memiliki pengalaman terbaik dengan teknologi baru yang revolusioner tersebut. 

Oh iya, perusahaan juga menyebutkan bahwa pelanggan yang telah melakukan pre-order sebelumnya akan mendapatkan kredit gratis senilai USD250 (Rp3,5 juta) untuk ditebus dengan produk apa pun yang dijual langsung melalui toko online-nya. Anda tentunya juga dapat melakukan pemesanan sekali lagi ketika Galaxy Fold diluncurkan di Amerika Serikat pada September ini.

Sementara Samsung juga berencana untuk meluncurkan seri Galaxy Fold ini di Korea Selatan pada tanggal 6 September. Kemudian akan mendarat di Perancis, Jerman, Singapura, dan Inggris pada tanggal 18 September. Setelah itu akan menuju ke AS dalam beberapa minggu mendatang pada tanggal 27 September.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: