realme C55 NFC perdana dijual hari ini di pop-up store Gandaria City

Oleh: Zhafira Chlistina - Minggu, 12 Mar 2023 08:43 WIB

Perayaan penjualan perdana realme C55 NFC di dunia digelar dengan meriah di realme C55 NFC Champion Pop-up Store yang berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta.

realme hari ini resmi memulai penjualan realme C55 NFC di Indonesia. Ponsel yang diluncurkan pada 7 Maret lalu dengan mengusung kamera 64MP, fitur baru Mini Capsule, dan NFC, sebelumnya hanya dijual melalui flash sale di beberapa platform e-commerce pada 8-10 Maret.

Perusahaan mengklaim, penjualan realme C55 NFC melalui Flash Sale berhasil sold out dalam 10 menit, yang menawarkan harga spesial dan berbagai bonus.

Perayaan penjualan perdana realme C55 NFC di dunia digelar dengan meriah di realme C55 NFC Champion Pop-up Store yang berlokasi di Mini Atrium Lower Ground, Gandaria City, Jakarta. Pop-up Store ini sudah dibuka sejak 9 Maret dab akan berakhir pada 12 Maret.

Pembelian perangkat langsung di pop-up store akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dan kesempatan memenangkan Lucky Draw dengan pilihan hadiah seperti realme Smart TV 4K 50 inci, realme C55 NFC, dan masih banyak lagi.

Acara juga turut dihadiri oleh Marketing Director realme Indonesia Michonne Wang, Public Relations Lead realme Indonesia Krisva Angnieszca, dan aktor Gabriel Prince sebagai ikon realme Champion.