Resmi rilis, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tampil gahar di balik balutan merah-hitam

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 11 Apr 2023 20:35 WIB

Warna ikonik merah hitam Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, menjadi DNA utama dari desain realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Kolaborasi dua brand yang merepresentasikan anak muda - realme dan Coca-Cola - resmi meluncurkan reame 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia (11/4).  Ponsel yang dibuat khusus dengan tema Coca-Cola dijual dalam jumlah terbatas 1.000 unit.

"Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada,” kata Michonne Wang - Marketing Director of realme Indonesia.

Warna ikonik merah hitam Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, menjadi DNA utama dari desain realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.  Kedua warna itu dibagi secara asimetris 70/30 di bagian bodi belakang menyoroti potongan logo Coca-Cola.

Bukan hanya desainnya yang dikustomisasi, realme 10 Pro 5G juga menggunakan sistem antarmuka khusus yang memberikan fitur-fitur yang hanya bisa ditemukan di ponsel ini. Fitur antara lain efek animasi saat mengisi daya yang menampilkan elemen gelembung Coca-Cola, nada dering yang berasal dari suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara bukaan tutup botol.