sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Selasa, 11 Apr 2023 20:35 WIB

Resmi rilis, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tampil gahar di balik balutan merah-hitam

Warna ikonik merah hitam Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, menjadi DNA utama dari desain realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.

Resmi rilis, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tampil gahar di balik balutan merah-hitam

Kolaborasi dua brand yang merepresentasikan anak muda - realme dan Coca-Cola - resmi meluncurkan reame 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia (11/4).  Ponsel yang dibuat khusus dengan tema Coca-Cola dijual dalam jumlah terbatas 1.000 unit.

"Menjadi sorotan utama, kami menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dengan desain dan tampilan yang unik dengan nuansa warna merah dan hitam, serta fitur-fitur yang memiliki elemen Coca-Cola® yang ikonik. Kesamaan citra antara realme dan Coca-Cola®, yang ditujukan untuk semangat dan anak muda, menjadikannya kolaborasi paling keren yang pernah ada,” kata Michonne Wang - Marketing Director of realme Indonesia.

Warna ikonik merah hitam Coca-Cola yang tak lekang oleh waktu, menjadi DNA utama dari desain realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.  Kedua warna itu dibagi secara asimetris 70/30 di bagian bodi belakang menyoroti potongan logo Coca-Cola.

Bukan hanya desainnya yang dikustomisasi, realme 10 Pro 5G juga menggunakan sistem antarmuka khusus yang memberikan fitur-fitur yang hanya bisa ditemukan di ponsel ini. Fitur antara lain efek animasi saat mengisi daya yang menampilkan elemen gelembung Coca-Cola, nada dering yang berasal dari suara gelembung soda yang mendesis, dan juga suara bukaan tutup botol.

Tidak hanya itu, ikon pada beberapa aplikasi bawaan juga disesuaikan dengan tema berwarna merah dan merepresentasikan fungsi aplikasi dari benda yang serupa.

Pembelian realme 10 Pro 5G juga dilengkapi aksesori edisi spesial seperti deluxe box set limited, SIM ejector yang menyerupai tutup botol, koleksi stiker DIY, dan kartu identitas unik yang menginformasikan nomor seri dari smartphone ini.

Secara spesifikasi, realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition sama persis dengan realme 10 Pro 5G. Ponsel ditenagai prosesor Snapdragon 695 5G, baterai berkapasitas 5000 mAh, dan ProLight Camera 108MP. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Street Photography Mode 3.0 yang telah diperbarui. Ponsel hadir dengan RAM 8GB yang bisa diekspansi dan memori eksternal hingga 1TB.

Harga dan ketersediaan

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition hanya dijual sebanyak 1.000 unit di Indonesia.  Penjualan pertama akan dimulai pada 14 April pukul 12.00 di Tokopedia, TikTok, dan situs resmi realme Indonesia dengan harga Rp4.999.000.

Share
×
tekid
back to top