POCO C40 segera meluncur ke Indonesia, Yuk intip bocoran speknya

Oleh: Litalia Putri - Selasa, 30 Agst 2022 09:08 WIB

POCO C40 kemungkinan bakal menjadi smartphone entry level keluaran POCO yang termurah dari seri lainnya di Indonesia.

POCO Indonesia

POCO segera meluncurkan smartphone seri terbarunya yakni POCO seri C ke pasar ponsel Indonesia. Smartphone ini akan hadir di kelas entry level dan menyasar golongan anak muda yang terdiri dari Generasi Z dan Alpha. 

Selama ini POCO M Series menjadi smartphone yang paling terjangkau dari merek independen dari Xiaomi Corporation tersebut. Namun, tak lama lagi POCO akan meluncurkan ponsel seri terbaru dengan harga yang lebih murah di Indonesia. 

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng menyatakan, seri C pertama dari POCO ini akan menambah variasi opsi smartphone entry level yang dihadirkan perusahaan. Ponsel pintar yang bernama POCO C40 ini disebut bakal memadukan baterai besar dengan layar yang lebar. 

“Kehadiran POCO C40 yang merupakan seri C pertama dari POCO akan menambah variasi opsi entry level smartphone POCO yang memadukan baterai paling ekstra dengan layar yang lit, serta menjadi pilihan paling ekstrem untuk menikmati entertainment selama berhari-hari dengan #SiPalingSejutaan ini,” tutur Andi melalui keterangan resmi yang diterima redaksi Tek.id (29/8).

Lewat tagar #SiPalingSejutaan, Andi mengisyaratkan harga ponsel pintar terbaru dari POCO ini akan lebih terjangkau dari POCO M Series yang dibanderol Rp2 jutaan. Sementara itu, POCO C40 kemungkinan akan dihargai tidak lebih dari Rp2 juta oleh perusahaan.