OPPO A74 meluncur dengan Snapdragon 662

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 21 Apr 2021 19:54 WIB

OPPO resmi meluncurkan OPPO A74, hadir untuk penuhi kebutuhan pengguna muda untuk gaming dengan tampilan stylish.

Source: OPPO Indonesia

OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO A74 di Indonesia. Kehadiran lini seri A ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di tanah air, yang menawarkan fitur dan teknologi terdepan baik dalam menggunakan media sosial atau kebutuhan gaming, namun tidak mengesampingkan tampilan perangkat untuk mengimbangi gaya mereka yang cenderung trendi dan up-to-date.

"Lini seri A telah dikenal sebagai perangkat smartphone yang mengombinasikan performa, teknologi, dan tren terkini secara berimbang. OPPO A74 tidak hanya dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 33W yang dapat memberikan daya seharian, namun juga beberapa teknologi yang dikembangkan untuk mendukung gaming, seperti kontrol CPU, kontrol panas, serta fitur-fitur yang membuat pengguna nyaman pada ColorOS 11.1. Selain itu, OPPO juga memperhatikan sisi desain perangkat yang tampil tipis, ringan, dan pilihan warna agar A74 terlihat stylish," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. 

Belakangan ini, OPPO banyak menyajikan perangkat yang dapat membuat penggunanya nyaman dalam bermain online gim. Mengusung jargon “Game for Everyone”, OPPO berupaya membuat perangkat smartphone yang dapat menjalankan gim dengan nyaman untuk semua orang dan semua kalangan. Pada seri OPPO A74, OPPO menghadirkan performa perangkat keras terbaik di kelasnya.

Didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 662, perangkat ini tentunya dapat menjalankan hampir sebagian besar mobile game dengan lancar. Apalagi ditambah kombinasi RAM 6GB LPDDR4X yang memberikan peningkatan performa 10% dari tipe sebelumnya. Unduhan gim yang tergolong besar dapat ditampung melalui penyimpanan internal 128GB UFS 2.1, yang masih dapat diperluas dengan kartu MicroSD hingga 256GB.

Bermain gim dalam waktu yang cukup lama tentunya membutuhkan baterai yang besar sehingga OPPO A74 dilengkapi dengan baterai berdaya 5000mAh. Untuk mengisinya, OPPO melengkapi perangkat ini dengan teknologi pengisian cepat 33W yang dapat mengisi daya perangkat secara penuh hanya dalam waktu 72 menit.