Nokia 3.1 Plus rilis, harga murah pakai NFC

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 19 Mar 2019 21:10 WIB

HMD Global meluncurkan Nokia 3.1, yang merupakan salah satu smartphone yang memiliki NFC dengan harga termurah.

HMD Global kembali memboyong satu smartphone baru ke Indonesia. Kali ini, mereka membawa smartphone mid-end terbaru mereka yakni, Nokia 3.1 Plus.

Smartphone ini ditujukan untuk para penggemar multimedia, namun yang memiliki dana terbatas. Mereka menawarkan smartphone dengan layar 6 inci, dengan resolusi HD+ dan memiliki aspek rasio 18:9. Nokia mengklaim akan memanjakan penggunanya saat menonton konten di YouTube atau konten multimedia lainnya.

“Kami menawarkan Nokia 3.1 Plus untuk para generasi X dan Y, yang menginginkan sebuah ponsel multimedia yang baik dengan daya tahan baterai yang panjang,” kata Head of Marketing HMD Global Indonesia, Miranda Warokka.

Melanjutkan tren multimedia, mereka juga menyematkan kamera ganda 13MP+8MP di bagian belakang. Ternyata, menurut HMD Global, dua kamera masih mumpuni untuk membuat foto bokeh yang baik. 

Nokia 3.1 Plus ini juga memberikan penggunanya kemampuan untuk mengubah fokus bokeh meski setelah pengguna mengambil foto. Sedangkan di bagian depan, pengguna akan mendapatkan kamera 8MP. Mereka tidak menyematkan dua kamera depan, karena memang smartphone ini merupakan smartphone mid-end.

Tag