Xiaomi Mi MIX 2 hadir dengan RAM 8GB, so what?

Oleh: Lalu Ahmad Hamdani - Senin, 11 Sep 2017 16:57 WIB

Mi MIX 2 hadir membawa RAM 8 GB, dengan harga varian termurah Rp6,7 jutaan.

Kamis (11/9), Xiaomi mengumumkan kehadiran Mi MIX 2 di Beijing, Cina. Pihak Xiaomi menyebut-nyebut, Mi MIX 2 adalah sebuah smartphone revolusioner. Mereka mengklaim berhasil meningkatan performa Mi MIX 2 jadi lebih baik dari Mi MIX sebelumnya.

Lei Jun, founder dan CEO Xiaomi mengatakan, "Mi MIX menunjukkan kepada semua orang bagaimana bentuk dan tampilan smartphone masa depan. Kami berhasil menuangkan konsep smartphone yang melebihi ekspektasi semua orang. Kami juga mempelopori tren smartphone full screen. Mi MIX 2 berevolusi menjadi sebuah smartphone yang mudah digunakan oleh konsumen jauh lebih luas daripada sebelumnya, tanpa mengesampingkan fitur-fitur impresif."

Tampilan full screen 2.0

Mi MIX 2 dirancang berdasarkan konsep Mi MIX. Hanya saja, Mi MIX 2 sedikit lebih kecil dibandingkan Mi MIX dan memiliki layar diagonal sekitar 6 inci. Namun, konsep full screen dengan rasio layar 18:9 tetap dipertahankan. Ini memberikan tampilan layar yang hampir memenuhi seluruh permukaan depan.

Speaker tersembunyi
Mi MIX 2 menggunakan speaker tersembunyi yang hanya mengambil ruang tipis yang terletak di antara tepi atas smartphone dan layar. Sementara itu, kamera depan tetap berada di bagian bawah.