Membongkar performa dan teknologi Snapdragon 855 di Reno 10x Zoom

Oleh: Tek ID - Jumat, 03 Mei 2019 21:16 WIB

Sebagai salah satu lini smartphone high-end Oppo terbaru, Reno 10x Zoom menghadirkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 termutakhir. Ada segudang teknologi yang tertambat di dalamnya.

Oppo akan segera memperkenalkan seri ponsel pintar terbarunya, Reno 10x Zoom, di Indonesia. Selain dikenal sebagai perangkat berkamera foto jarak jauh, dengan kamera hybrid 10x Zoom, Reno juga ternyata memiliki performa mesin yang sangat baik.

Berbekal chipset Qualcomm Snapdragon 855 terbaru, Reno 10x Zoom ini mampu merekam video 4K HDR. Perangkat ini jadi seri smartphone premium high-end pertama di lini produk Reno. Dengan hadirnya Snapdragon 855 di dalam kap mesinnya, kemampuannya tentu meningkat 45% lebih baik dibandingkan dengan perangkat-perangkat yang menggunakan Snapdragon 845. Hasil AnTuTu Benchmark pada Reno 10x Zoom ini menorehkan hasil 353138. Skor yang sangat tinggi di kelasnya.

Selain itu, Snapdragon 855 merupakan platform mobile komersial pertama di dunia yang mendukung multi-gigabit 5G. Ini artinya, implementasi jaringan 5G dalam perangkat ini sudah siap. Namun memang, dengan chipset Snapdragon 855 di dalamnya, kemampuan kecerdasan buatan (AI) jadi salah satu yang terdepan di industri. Apalagi ketambahan immersive extended reality (XR) secara kolektif, yang membuatnya jadi produk smartphone revolusioner.

Main PUBG Mobile serasa enteng

Editor