Lenovo Legion 2 Pro akan meluncur dengan kamera depan 44 MP

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 05 Apr 2021 08:37 WIB

Smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro akan meluncur dengan kamera depan 44 MP dan kapasitas baterai 5500mAh.

Source: Lenovo

Lenovo diketahui akan mengumumkan smartphone gaming generasi kedua minggu ini. Ponsel yang diharapkan datang sebagai Lenovo Legion 2 Pro ini mengemas peningkatan yang signifikan dari pendahulu. Salah satu peningkatan dilakukan pada kamera depan.

Perusahaan baru saja mengonfirmasi melalui unggahan di Weibo kalau smartphone gaming tersebut akan memiliki kamera depan 44 MP. Resolusi ini merupakan lompatan besar dari kamera 20 MP yang disematkan pada Legion Duel / Legion Pro.

Unggahan yang berbentuk poster itu juga menampilkan smartphone dengan kamera depan pop-up bermotor yang muncul di sisi smartphone. Model kamera bermotor seperti ini bukan hal yang baru bagi perusahaan, karena sudah lebih dulu meluncurkannya tahun lalu. 

Untuk diketahui, ponsel gaming baru Lenovo bukan satu-satunya yang memiliki kamera depan 44 MP di 2021. Vivo S9 dan ZTE S30 Pro juga diketahui mempunyai kamera depan dengan resolusi 44 MP.

Selain kamera depan, perusahaan juga sebelumnya memastikan Legion 2 Pro akan mengusung layar FHD+ AMOLED berukuran 6,92 inci. Layar mendukung refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 720Hz. Seperti model tahun lalu, smartphone tersebut akan membawa layar datar.