Kaya fitur, harga Samsung Galaxy A14 4G hanya Rp2 juta-an

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 09 Mar 2023 08:51 WIB

Memiliki banyak fitur, mulai dari kamera 50MP, baterai 5000mAh dengan fast charging 15W, serta layar besar, harga Samsung Galaxy A14 4G hanya Rp2 juta-an saja.

Samsung kembali membawa perangkat baru mereka ke Indonesia. Kali ini mereka memperkenalkan Galaxy A14 4G, yang ditujukan untuk muda mudi sebagai pilihan alternatif bagi mereka yang menginginkan smartphone terjangkau namun berkualitas.

Untuk spesfikasi sendiri, ada perbedaan dengan kakaknya, yakni Galaxy A14 5G yang sebelumnya sudah diluncurkan. Perangkat ini hadir dengan jaringan 4G, layar 6,6 inci Full HD+ dengan desain kamera depan notch Infinity-V.

"Dengan layar ini, pengguna dapat menonton tayangan video lebih smooth dan tajam," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi kamera, mereka menyematkan total tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP. Ada juga kamera dengan lensa ultra-wide 5MP, serta kamera makro 2 MP. Dan di bagian depan ada kamera 13MP.

"Dengan kamera depan 13MP, pengguna bisa menangkap foto yang lebih jernih dan lebih hidup. Hasil selfie bisa langsung di-share ke media sosial pengguna," kata Ricky.