sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Kamis, 09 Mar 2023 08:51 WIB

Kaya fitur, harga Samsung Galaxy A14 4G hanya Rp2 juta-an

Memiliki banyak fitur, mulai dari kamera 50MP, baterai 5000mAh dengan fast charging 15W, serta layar besar, harga Samsung Galaxy A14 4G hanya Rp2 juta-an saja.

Kaya fitur, harga Samsung Galaxy A14 4G hanya Rp2 juta-an

Samsung kembali membawa perangkat baru mereka ke Indonesia. Kali ini mereka memperkenalkan Galaxy A14 4G, yang ditujukan untuk muda mudi sebagai pilihan alternatif bagi mereka yang menginginkan smartphone terjangkau namun berkualitas.

Untuk spesfikasi sendiri, ada perbedaan dengan kakaknya, yakni Galaxy A14 5G yang sebelumnya sudah diluncurkan. Perangkat ini hadir dengan jaringan 4G, layar 6,6 inci Full HD+ dengan desain kamera depan notch Infinity-V.

"Dengan layar ini, pengguna dapat menonton tayangan video lebih smooth dan tajam," ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Di sisi kamera, mereka menyematkan total tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 50MP. Ada juga kamera dengan lensa ultra-wide 5MP, serta kamera makro 2 MP. Dan di bagian depan ada kamera 13MP.

"Dengan kamera depan 13MP, pengguna bisa menangkap foto yang lebih jernih dan lebih hidup. Hasil selfie bisa langsung di-share ke media sosial pengguna," kata Ricky.

Nah untuk jeroannya sendiri, Galaxy A14 4G menggunakan SoC Exynos 850 dimana ditemani RAM hingga 6GB yang dapat diekspansi dengan RAM virtual hingga 6GB. Sedangkan penyimpanan internalnya 128GB dan dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sedangkan bagi pengguna yang ingin memiliki perangkat yang tahan lama, smartphone ini juga memiliki baterai badak 5000mAh. Dan untuk pengisian dayanya sudah menggunakan pengisian daya cepat 15W.

Beberapa fitur lain juga ditawarkan oleh Galaxy A14 4G ini, termasuk hadirnya NFC yang kini semakin banyak digunakan oleh pengguna. Pengisian dayanya sudah menggunakan USB Type-C yang kekinian.

Lantas, berapa nih harganya? Smartphone yang hadir dengan pilihan warna  Black, Dark Red dan Silver ini hadir dengan dua varian harga, yakni Rp2,399 juta untuk varian RAM 4GB ROM 128GB dan RP 2,699 juta untuk varian RAM 6GB ROM 128GB.

HP ini bisa didapat lewat kamera flash sale yang digelar 8-12 Maret 2023 lewat Samsung.com, Shopee dan Akulaku. Samsung memberikan potongan Rp 100 ribu selama program tersebut berlangsung.

Share
×
tekid
back to top