Ini kata Asus soal pre-order ZenFone Live L2 di Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 23 Apr 2019 14:26 WIB

Pihak Asus mengatakan, mereka kembali menjual ZenFone Live L2 dikarenakan penjualan pendahulunya, ZenFone Live L1 yang cukup baik.

Asus Zenfone Live L2

Asus kabarnya telah melakukan pembukaan pre-order smartphone terbaru mereka yakni, ZenFone Live L2 di Indonesia. Mereka menggandeng salah satu ecommerce asal Indonesia yakni, Blibli.com.

Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, mengatakan bahwa mereka kembali menjual ZenFone Live L2 di Indonesia karena beberapa hal. Salah satu alasannya adalah karena penjualan ZenFone Live L1 cukup baik.

“Sebagai informasi, sambutan pasar atas ZenFone Live L1 sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” kata Jimmy.

Dia juga mengatakan, alasan lain mengapa smartphone mid-to-low ini kembali dibawa ke Indonesia adalah karena setiap smartphone dengan harga murah, selalu terjual dengan baik.

“Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, ASUS Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau terbarunya,” paparnya.