Ini kata Asus soal pre-order ZenFone Live L2 di Indonesia

Pihak Asus mengatakan, mereka kembali menjual ZenFone Live L2 dikarenakan penjualan pendahulunya, ZenFone Live L1 yang cukup baik.

Ini kata Asus soal pre-order ZenFone Live L2 di Indonesia Asus Zenfone Live L2

Asus kabarnya telah melakukan pembukaan pre-order smartphone terbaru mereka yakni, ZenFone Live L2 di Indonesia. Mereka menggandeng salah satu ecommerce asal Indonesia yakni, Blibli.com.

Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, mengatakan bahwa mereka kembali menjual ZenFone Live L2 di Indonesia karena beberapa hal. Salah satu alasannya adalah karena penjualan ZenFone Live L1 cukup baik.


BACA JUGA

Resmi meluncur, Asus Zenfone 6 punya kamera lipat dan laser fokus

Asus resmi luncurkan router gaming ROG Rapture GT-AC2900

Rayakan ulang tahun ke-30, Asus bagi-bagi hadiah


“Sebagai informasi, sambutan pasar atas ZenFone Live L1 sangat baik, untuk itu kami optimis bahwa model terbaru ini pun akan kembali diminati pengguna,” kata Jimmy.

Dia juga mengatakan, alasan lain mengapa smartphone mid-to-low ini kembali dibawa ke Indonesia adalah karena setiap smartphone dengan harga murah, selalu terjual dengan baik.

“Selama ini, sambutan pasar untuk smartphone terjangkau dengan full view display sangat baik. Untuk itu, ASUS Indonesia kembali menggelar pre-order untuk produk terjangkau terbarunya,” paparnya.

Soal harga, mereka hanya akan menghadirkan satu model saja selama masa pre-order ini. Mereka akan menjual model RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB dengan harga Rp1,99 juta saja.

Sedangkan spesifikasi lengkap lainnya, ZenFone Live L2 akan menggunakan prosesor Snapdragon 430 dengan kamera depan dan belakang masing-masing 5MP dan 13MP, dengan absennya konfigurasi kamera ganda di belakang.

Asus Zenfone Live L2 juga akan dibekali layar IPS 5,5 inci dengan resolusi HD+, yang memiliki aspek rasio layar ke bodi sebesar 83,2 persen. Tak ketinggalan, layar ponsel ini memiliki kecerahan hingga 400 nit dan mendukung glove touch.

Sayangnya, smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang berjalan di atas antarmuka ZenUI 5, yang sebenarnya dipakai di Zenfone Live L1. Soal baterai, 3000 mAh juga terdapat di smartphone yang sudah mendukung jaringan 4G tersebut.

Oh iya, soal pengiriman unit, bagi mereka yang sudah mulai melakukan pre-order dari 22 April, pihak Blibli akan mengirimkannya mulai 27 April mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: