Honor 20 meluncur dengan empat kamera utama

Oleh: Lely Maulida - Kamis, 23 Mei 2019 16:57 WIB

Meski pemerintah Amerika Serikat (AS) melarang perusahaan-perusahaan di negerinya untuk mendukung bisnis Huawei, Honor tetap melangsungkan peluncuran smartphone baru.

(Foto: Honor)

Meski pemerintah Amerika Serikat (AS) melarang perusahaan-perusahaan di negerinya untuk mendukung bisnis Huawei, Honor tetap melangsungkan peluncuran smartphone baru sesuai jadwal yang direncanakan. Honor meluncurkan Honor 20 dan Honor 20 Pro di London. Kedua smartphone ini hadir dengan desain baru yang menawan dan mengedepankan fitur fotografi. Berikut spesifikasi Honor 20 dan Honor 20 Pro yang dirangkum Tek.id dari berbagai sumber.

Dari sisi desain, Honor 20 dan Honor 20 Pro memiliki tampilan berponi yang sama seperti Honor View 20. Layarnya membentang 6,26 inci dengan poni yang mengakomodir kamera depan 32MP. Bagian belakang ponsel dilapisi material kaca hingga tiga lapisan. Honor mengatakan mampu menggabungkan tiga lapisan untuk membentuk 3D Triple Mesh dengan menggunakan teknologi yang disebut Honor sebagai teknologi kompresi canggih.

Honor 20 Pro kabarnya hadir dalam balutan warna Phantom Black dan Phantom Blue. Model Pro ini juga akan hadir dengan edisi khusus Moschino Black. Sementara itu Honor 20 akan tersedia dalam warna Sapphire Blue, Midnight Black, dan Icelandic White.

Kamera

Honor 20 Pro memiliki pengaturan quad-camera. Kamera pertama berjenis super-wide 16MP f/2.2. Kamera kedua didukung sensor Sony IMX586 48MP dengan bukaan f/1.4. Kamera ketiganya berjenis telefoto 8MP f/2.4 dan terakhir kamera Makro 2MP f/2.4. Sensor utamanya yang memiliki resolusi 48MP dan lensa telefotonya juga dilengkapi OIS 4-axis. Selain itu, kamera tersebut juga didukung modul laser autofocus untuk fokus yang super cepat.