Keindahan Taman Nasional Baluran di balik lensa Galaxy S23 Ultra

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 14 Mar 2023 15:49 WIB

Tim redaksi Tek.id berkesempatan mengeksplorasi ke-epik-an kamera Galaxy S23 Ultra di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi bersama Samsung, dan berikut hasil-hasilnya.

Bagi para pelancong, mengabadikan momen adalah hal yang wajib dilakukan setiap kali mendatangi suatu tempat. Apalagi, tempatnya begitu indah sampai-sampai tidak cukup kalau hanya dinikmati sesaat. 

Dengan kehadiran teknologi yang semakin canggih, sekarang tidak perlu repot membawa kamera profesional yang berukuran besar, melainkan hanya smartphone ganggam yang kompak. Salah satunya, Samsung Galaxy S23 Series 5G yang menawarkan peningkatan spesifikasi yang semakin setara dengan kamera profesional. 

Samsung Galaxy S23 Series 5G - khususnya Galaxy S23 Ultra 5G - disokong Adaptive Pixel 200 MP dan kualitas perekaman video hingga 8K di 30fps untuk konten yang lebih tajam. Ditambah kamera telefoto yang mendukung 10x Optical Zoom atau 100x Space Zoom untuk menangkap keindahan dari jauh.

Fitur-fitur kamera di atas sangat cocok dipraktekkan untuk kegiatan outdoor seperti mendaki gunung, safari alam liar, rafting, bersepeda di alam maupun trekking. Tim redaksi Tek.id pun berkesempatan mengeksplorasi ke-epik-an kamera Galaxy S23 Ultra di Taman Nasional Baluran, Banyuwangi bersama Samsung, dan berikut hasil-hasilnya.

Potret landscape jarak jauh dengan 10x Optical Zoom