Hands-on Galaxy S21 Ultra 5G di Indonesia

Oleh: Lely Maulida - Rabu, 20 Jan 2021 16:18 WIB

Pertama kali menggenggam Galaxy S21 Ultra, bobotnya terasa cukup berat dibanding smartphone lainnya atau jika dibandingkan dengan Galaxy S10 Plus. Berikut Tek.id rangkum hands on Samsung Galaxy S21 Ultra.

Source: Tek.id

Samsung Galaxy S21 Ultra menjadi smartphone flagship tertinggi di jajaran Galaxy S21 Series. Meski secara umum spesifikasi yang diusung jajaran smartphone ini cukup sama, sejumlah peningkatan turut melengkapi Galaxy S21 Ultra. 

Tak hanya dari sisi jeroan smartphone, tampilan Galaxy S21 Ultra juga berbeda dari varian lainnya. Untuk itu, berikut Tek.id rangkum hands on Samsung Galaxy S21 Ultra.

Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan layar 6,8 inci berteknologi Dynamic AMOLED 2x. Dengan teknologi ini, tampilan smartphone Samsung ini tampak nyaman dipandang maupun dioperasikan dalam menavigasi menu. Apalahi hadirnya dukungan refresh rate 120Hz membuat smartphone ini gesit saat menjalankan berbagai tampilan. 

Galaxy S21 Ultra juga dikemas dengan punch hole berukuran kecil diposisikan di tengah atas ponsel. Samsung sendiri menyebut konsep itu sebagai Infinity-O. Lubang itu sekaligus menopang kamera depan beresolusi 40MP.

Pertama kali menggenggam Galaxy S21 Ultra, bobotnya terasa cukup berat dibanding smartphone lainnya atau jika dibandingkan dengan Galaxy S10 Plus. Namun demikian, bobot tersebut menambah kesan kokoh pada smartphone flagship ini. Desain smartphone ini juga tampak premium dengan case yang doff dan nyaman digenggaman.