Cover screen OPPO Find N2 Flip berbentuk vertikal

Oleh: Zhafira Chlistina - Senin, 05 Des 2022 11:42 WIB

Render di Weibo tampilkan desain ponsel lipat OPPO Find N2 Flip memiliki layar sekunder atau cover screen yang berbentuk vertikal.

Beberapa laporan mengklaim ponsel lipat OPPO Find N2 Flip akan debut pada pertengahan Desember. Video perangkat yang bocor sebelumnya muncul di Weibo untuk memamerkan desainnya. Kini, bocoran render terbaru memperlihatkan desain belakang dari Find N2 Flip.

Render yang bocor tampaknya memiliki kecocokan dengan perangkat yang terlihat di video hands-on sebelumnya. Berdasarkan gambar, bagian luar perangkat memiliki pengaturan dua kamera vertikal diikuti dengan lampu flash LED dan label "Powered by MariSilicon". 

Tidak seperti ponsel lipat jenis clamshell yang sudah ada di pasaran saat ini, layar sekunder pada OPPO Find N2 ditempatkan secara vertikal dengan ukuran yang tampaknya lebhi besar dari Galaxy Z Flip4. 

Rumor spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Dilansir dari Gizmochina (5/12), OPPO Find N2 Flip diharapkan menampilkan layar E6 AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat dengan resolusi FHD+. Layar punch-hole-nya akan menampung kamera selfie Sony IMX709 32MP.