sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 05 Des 2022 11:42 WIB

Cover screen OPPO Find N2 Flip berbentuk vertikal

Render di Weibo tampilkan desain ponsel lipat OPPO Find N2 Flip memiliki layar sekunder atau cover screen yang berbentuk vertikal.

Cover screen OPPO Find N2 Flip berbentuk vertikal

Beberapa laporan mengklaim ponsel lipat OPPO Find N2 Flip akan debut pada pertengahan Desember. Video perangkat yang bocor sebelumnya muncul di Weibo untuk memamerkan desainnya. Kini, bocoran render terbaru memperlihatkan desain belakang dari Find N2 Flip.

Render yang bocor tampaknya memiliki kecocokan dengan perangkat yang terlihat di video hands-on sebelumnya. Berdasarkan gambar, bagian luar perangkat memiliki pengaturan dua kamera vertikal diikuti dengan lampu flash LED dan label "Powered by MariSilicon". 

Tidak seperti ponsel lipat jenis clamshell yang sudah ada di pasaran saat ini, layar sekunder pada OPPO Find N2 ditempatkan secara vertikal dengan ukuran yang tampaknya lebhi besar dari Galaxy Z Flip4. 

Rumor spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Dilansir dari Gizmochina (5/12), OPPO Find N2 Flip diharapkan menampilkan layar E6 AMOLED 6,8 inci yang dapat dilipat dengan resolusi FHD+. Layar punch-hole-nya akan menampung kamera selfie Sony IMX709 32MP. 

Pengaturan kamera belakang ponsel flip ini akan mengusung sensor dari Sony IMX890 dengan besaran resolusi 50MP dan lensa ultrawide Sony IMX355 8MP. Layar sekundernya atau cover screen Find N2 Flip akan berukuran 3,26 inci.

Find N2 Flip akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000, dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB. Perangkat ini akan mengemas baterai 4.300 mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 44W. 

Ponsel akan berjalan pada sistem operasi Android 13 dengan ColorOS 13. Untuk keamanan, perangkat akan dibekali pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Kemungkinan akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau.

OPPO Find N2 dan Find N2 Flip diperkirakan akan diluncurkan melalui acara Oppo's INNO Day 2022 mendatang. Bocoran baru-baru ini mengklaim bahwa Find N2 Flip juga akan dirilis untuk pasar global.

Share
×
tekid
back to top