Cara tukar tambah smartphone OPPO ke OPPO Reno5

Oleh: Tek ID - Senin, 25 Jan 2021 12:11 WIB

Pengguna smartphone OPPO seri F dan lainnya dapat melakukan tukar tambah ke Reno5 dengan cara berikut ini.

Source: Tek.id

Semakin ke sini, fungsi dan fitur smartphone semakin berkembang. Bisa dikatakan, produk baru menawarkan fitur-fitur inovatif yang sifatnya ekslusif. Untungnya, OPPO menghadirkan suatu penawaran agar penggunanya bisa selalu update dengan inovasi-inovasi pada perangkat barunya melalui program tukar tambah.

Bersamaan dengan penjualan perdana OPPO Reno5 yang dimulai pada 21 Januari lalu, OPPO menawarkan program tukar tambah ke varian terbaru Reno tersebut. Program ini dapat diikuti oleh semua pengguna OPPO dengan seri-seri tertentu. Dengan menukarnya ke Reno5, kalian akan merasakan pengalaman videografi yang lebih seru dan profesional.

Bagi kalian pengguna OPPO yang ingin mengikuti program ini, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi OTradeIn yang bisa ditemukan di PlayStore. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk mengetahui perkiraan harga jual ponsel apabila ingin ditukar. Aplikasi ini akan melakukan beberapa pengujian yang bertujuan untuk mengetahui apakah perangkat masih berfungsi baik dan dapat memberikan perkiraan harga jualnya.

Saat pertama kali memulai aplikasi, secara otomatis sistem akan mengenali smartphone kalian dan menunjukkan harga jual smartphone dalam kondisi baru. Setelah itu, kalian akan diminta untuk melakukan beberapa pengujian di antaranya sebagai berikut:

  • Tes Fungsi Kamera

Aplikasi akan secara otomatis memulai kamera depan dan belakang untuk mengetahui apakah kedua kamera masih berfungsi atau tidak.

Editor