Cara mudah dan nyaman membuat konten video menggunakan smartphone

Oleh: Tek ID - Kamis, 17 Nov 2022 14:44 WIB

Memiliki layar Dynamic AMOLED, baterai besar, kamera kece, performa kencang, Samsung Galaxy Z Fold4 5G menjadi smartphone terbaik untuk mengedit video.

Membuat konten video saat ini menjadi salah satu hal yang dilakukan banyak orang. Hal ini wajar mengingat jumlah pengguna media sosial di Indonesia tercatat terus meningkat setiap tahun.

Namun, mengedit konten video di laptop atau PC kini sudah tak lagi populer. Kini, konten kreator menggunakan smartphone untuk mengedit video karena lebih nyaman dan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Salah satu perangkat yang memberikan fleksibilitas dan performa terbaik untuk mengedit video adalah Samsung Galaxy Z Fold4 5G. Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id akan menjelaskan kenapa smartphone ini adalah perangkat terbaik untuk membuat video on the go!

1. Kamera

Untuk memulai membuat konten, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kamera yang dimiliki oleh smartphone. Bukan hanya memiliki kamera yang baik, namun sebuah smartphone harus memiliki fitur kamera yang akan mendukung kreativitas penggunanya.

Nah, Galaxy Z Fold4 5G menawarkan kamera utama 50MP yang ditemani oleh kamera 10MP telephoto dan kamera 12MP ultrawide. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera 10MP sementara kamera layar dalam menggunakan kamera 4MP yang tersembunyi di balik layar.

Editor