Buat anak game mobile, dan hipster abis sebaiknya baca ini

Oleh: Tek ID - Selasa, 29 Jan 2019 07:00 WIB

Sebagai penggemar game mobile, khususnya PUBG. Smartphone berperforma mumpuni jadi kebutuhan. Setelah menimbang-nimbang, pilihan saya jatuh ke Xiaomi Mi A2 Lite.

Usia smartphone yang saya pegang sudah tua. Sudah dua tahun menemani saya, bahkan sampai layarnya retak terhempas aspal. Kejadian yang tentunya bisa dialami siapa saja.

Akan tetapi mungkin itu adalah isyarat. Sudah waktunya saya mengganti ponsel pintar. Kinerjanya sudah payah, baterainya sudah lemah, dan tentu tampilannya kini dengan layar yang pecah, makin tidak enak dipandang.

Saya butuh mengganti ponsel pintar baru. Kendati begitu, memilih smartphone baru tidak segampang yang saya pikirkan. Ada banyak merek dan seri ponsel baru di luaran sana. Itu cukup membingungkan.

Sebenarnya pula, saya sudah punya gambaran, smartphone model apa yang ingin saya miliki. Sebagai pengggemar gim mobile, saya butuh ponsel pintar berprosesor kuat. Setidaknya lancar bermain PUBG Mobile kesukaan saya. Kriteria kedua, tentu ganti smartphone baru yang kece untuk menunjang penampilan dan tongkrongan saya. Terakhir, harganya seusai kemampuan ekonomi.

Smartphone untuk pecinta PUBG Mobile

Editor