Dipastikan rilis bersama OPPO A77s, ini bocoran fitur OPPO Band 2

Oleh: Litalia Putri - Senin, 10 Okt 2022 14:08 WIB

OPPO Band 2 akan hadir dengan desain yang lebih trendi, fitur yang lebih banyak, serta daya tahan baterai lebih lama yang dilengkapi dukungan pengisian daya cepat.

OPPO akan segera merilis perangkat wearable terbaru mereka yakni OPPO Band 2 ke Indonesia. Perangkat Internet of Things (IoT) ini akan diperkenalkan perusahaan bersama dengan smartphone OPPO A77s tidak lama lagi. 

Perusahaan akan menghadirkan peningkatan fitur seperti pemantauan tidur, berbagai aktivitas latihan serta fungsi kesehatan yang lebih baik pada OPPO Band 2. Selain itu, perangkat ini juga bakal membawa layar yang jauh lebih besar dibanding pendahulunya. 

OPPO Band 2 menjadi salah satu lini terbaru dari perangkat IoT besutan OPPO yang hadir di Indonesia. PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menyatakan, kehadirkan OPPO Band 2 akan kembali menyegarkan lini IoT di kuartal ke-4 (Q4) tahun 2022. 

“OPPO Band 2 dibuat berdasarkan masukan dari pengguna yang menginginkan kehadiran smartband  dengan layar yang jauh lebih besar dan kaya akan fitur, namun tetap menyajikan daya tahan baterai yang lebih lama, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Aryo Meidianto A melalui keterangan resminya (10/10). 

Perangkat ini sendiri hadir dengan layar berukuran 1,57 inci yang lebih besar dibanding dengan pendahulunya. Selain itu, OPPO Band 2 juga disebut menjadi perangkat yang mengisi celah antara OPPO Band dan OPPO Watch Free.