5 top TV shows yang harus kamu tonton dari berbagai platform streaming di tahun 2024

Oleh: Lysti Rahma - Minggu, 24 Mar 2024 13:06 WIB

Dari Netflix hingga Disney+, dari Amazon Prime Video hingga Apple TV+, pasar hiburan digital Indonesia kini dipenuhi dengan berbagai nama besar.

Dalam dunia hiburan yang terus berkembang, tahun 2024 membawa beragam tawaran menarik bagi para penikmat acara televisi. Dari Netflix hingga Disney+, dari Amazon Prime Video hingga Apple TV+, pasar hiburan digital Indonesia kini dipenuhi dengan berbagai nama besar. Setiap platform memiliki keunggulan dan keistimewaannya sendiri, mulai dari konten eksklusif hingga fitur-fitur inovatif.

Dari data yang telah dikumpulkan tim tek.id berdasarkan website resmi OTT yang akan disebutkan di bawah ini, berikut adalah lima serial TV shows yang patut kamu tonton di tahun 2024:

1. "One Day" (Netflix)

Merupakan kisah cinta yang abadi dengan lompatan waktu yang menarik, "One Day" mengikuti perjalanan Emma dan Dexter selama dua dekade. Dengan suasana klub malam yang memikat dan mode yang stylish, serial ini membawa drama emosional yang menggugah perasaan sambil mengeksplorasi berbagai konflik pribadi.

2. "Masters of the Air" (Apple TV+)