5 hal kustom yang ada di realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Oleh: Zhafira Chlistina - Rabu, 12 Apr 2023 11:34 WIB

Terdapat lima hal yang dikustomisasi pada realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition: desain, sistem antarmuka, ikon aplikasi, fitur kamera, dan aksesori.

Mengikuti peluncurannya di pasar negara lain, akhirnya realme menghadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia. Ponsel ini merupakan kolaborasi pertama antara perusahaan smartphone dengan brand minuman karbonasi yang tak lekang oleh waktu, Coca-Cola.

realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition pada dasarnya adalah realme 10 Pro 5G yang dikustom khusus dengan tema Coca-Cola. Hal-hal kustom ini tidak hanya ada pada bagian perangkat keras dan aksesori, tapi juga sistem antarmukanya. Kami membaginya menjadi lima kategori yang dikustomisasi pada realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition: desain, sistem antarmuka, ikon aplikasi, fitur kamera, dan aksesori.

Desain yang dikustom

Dari segi desain, ponsel mengadopsi warna ikonik Coca-Cola yakni merah dan hitam. Kedua warna ini dibagi secara asimetris 70/30 di bagian bodi belakang menyoroti potongan logo Coca-Cola. Sengaja, logo tidak sepenuhnya disematkan pada ponsel untuk menambah bumbu-bumbu estetika. Sementara itu, di sisi bagian kiri ponsel terdapat logo emboss Coca-Cola, memberikan kesan ponsel dibuat benar-benar khusus untuk edisi spesial ini.